PELAYANAN INFORMASI

I. MEKANISME PELAYANAN INFORMASI

A. TENTANG PROSEDUR INFORMASI PUBLIK : 

  1. Tata cara mengajukan permohonan informasi publik [Klik Disini]
  2. Tata cara penyelesaian sengketa informasi publik [Klik Disini]

B. INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG PEJABAT BADAN PUBLIK

  1. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang oleh pejabat [Klik Disini]
  2. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang  oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja [Klik Disini]

II. SUBTANSI PELAYANAN INFORMASI

A. Buku / daftar register permohonan Informasi publik [Klik Disini]

B. Laporan penolakan informasi publik [Klik Disini]

C. Laporan Jawaban PPID terhadap permohonan informasi yang diterima [Klik Disini]

III. MEKANISME PENANGANAN KOMPLAIN INFORMASI

A. Tata cara pengajuan keberatan [Klik Disini]

B. Dokumen alasan pemohon informasi mengajukan keberatan [Klik Disini]

C. Regulasi dan kebijakan terkait keterbukaan informasi publik [Klik Disini]

D. Rancangan peraturan keterbukaan informasi badan publik [Klik Disini]


LINK TERKAIT